Kasman yang berkantor di Manado ini dulu berasal dari keluarga yang ekonominya biasa saja, Ia dulu bekerja sebagai petani. Kasman bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses, kerja keras dan positif thinking adalah hal yang Ia lakukan untuk melewati hari yang sangat berat. Kasman kini dapat mengubah hidupnya setelah bergabung dengan CDSI.

Perjalanan Kasman tidaklah mudah, banyak tantangan dan kejatuhan yang Ia alami ketika baru bergabung dengan CDSI. Dimulai dari keluarganya yang negatif dan menentang pilihan pekerjaannya, mereka mengatakan bahwa dia hanya membuang-buang waktunya saja dan tidak akan digaji untuk semua usahanya. Kasman juga pernah mengalami kejatuhan yang berat di CDSI, di mana timnya hanya beranggotakan 10 orang dan untuk tidak kehilangan lebih banyak orang lagi, saat itu Kasman ikut turun ke lapangan dan menunjukkan bahwa dengan kerja keras, ketekunan, bisnis ini mudah ditaklukkan dan kita semua bisa berhasil.

Dengan sikap tidak pernah takut untuk berkorban pada organisasi dan selalu menanamkan keyakinan pada dirinya. Kini Kasman dapat membuktikan kepada keluarganya bahwa Ia dapat berhasil bahkan lebih dari yang dia harapkan. Sampai saat ini (2018) beliau sudah melahirkan 2 Manager langsung.