• +021-797-5515
  • info@cobra.co.id

Leaders Meeting

Leaders Meeting

Road Tour Leader Meeting Organisasi TA

VP H. T.A Hariyono, MM

“Saya belajar dari pengalaman Mike Tyson & Michael Jordan. Mereka berdua adalah juara dunia diusia muda. Tapi di usia tua nya power nya tidak akan sama. Nah, jadi disaat saya masih kuat untuk menurunkan ilmu saya saat ini, dengan berinvestasi pada SDM nya,

pasti bisnis ini akan terus berkembang. Jadi disaat saya masih kuat berkeliling ini lah, saya memberikan ilmu yang saya terapkan dulu, dan menerapkan strategy baru kepada anak- anak yang sedang berproses saat ini. Karena 10 tahun dari sekarang, mereka mungkin sudah tidak kuat ke lapangan terus.”

Minggu, 8 Januari 2017 kemarin, sempat diadakan Leaders Meeting di kota Palu yang dihadiri oleh VP H T.A Hariyono, MM, selaku pemberi materi utama dan tentunya 40 Leaders yang tergabung pada kantor Palu, tepatnya di kantor Pak Ahmad Rostina. Yang selanjutnya akan diadakan di kota Tegal, Palopo, Jakarta dan seterusnya. Leaders Meeting ini bertujuan untuk memberikan training dan pelatihan khusus bagi para Leader agar mudah meraih goal-goal mereka masing-masing.

H : Hariyono K : Kunjungan

Simulasi pun diadakan guna leaders mengerti dengan baik tata cara mengisi worksheet agar goal kunjungan tercapai. Seumpama, dalam 1 jam (60menit) dapat 6 kunjungan, itu artinya dirata- rata kan per kunjungan menghabiskan 10 menit. Ini sudah harus melakukan evaluasi diri, mencari tahu apa yang salah. Solusinya agar bisa mendapat kunjungan lebih, per kunjungan durasi nya kurangi 2 menit, menjadi 8 menit per kunjungan. Maka jam selanjutnya kunjungan akan

Pada kesempatan Leaders Meeting kemarin salah satu materi yang disampaikan VP kita adalah Rumus Hariyono, yaitu:

H x K (> 35 < 65)

meningkat. Point lainnya adalah seorang leader harus bisa mengelola segala kendala-kendala yang ada. Berikutnya lagi adalah strategy pengembangan. Walaupun dibantu dari Manager nya yang memasang iklan, leader pun harus memiliki rasa mau berkembang. Sebar brochure, social media, kartu nama, dll. Bisa dipastikan ajang Meeting Leader ini betul-betul meningkatkan antusias para Leader. Di Meeting tersebut Pak Enrico juga berbagi cerita mengenai Pencuri Impian, yaitu orang terdekat kita. Bisa jadi orang tua, atau pun teman. Pak Hariyono pun mengakui bahwa dulu dirinya sempat dilarang oleh orang tua nya. Karena karakter orang tua inginnya kalau bisa bekerja di pabrik ya di pabrik saja, atau mungkin di toko. Sedangkan Pak Hariyono menegaskan bahwa Anda harus hijrah. Pada organisasi T.A Hariyono, mengajak pemuda dari MUI untuk menyampaikan dakwah berisikan sukses di dunia tapi dari sisi agama nya juga dapat. Juga bagaimana cara mempertahankan sebuah team adalah dengan cara bersikap sebagai seorang Leader yang bisa bersikap tegas, tapi juga harus bisa mengayomi dan melayani.

BERINVESTASI Pada SDM Anda!!!

PT Cobra

Leave a Reply